Apakah Anda pernah merasa kewalahan selama hari yang sibuk dan bertanya-tanya bagaimana orang tua Anda melakukannya? Orang tua baru harus banyak belajar, tetapi bahkan ibu dan ayah yang berpengalaman dapat mengambil manfaat dari sedikit nasihat dari waktu ke waktu. Artikel ini memberikan beberapa tips bermanfaat untuk mengatasi masalah pengasuhan anak yang umum.

Manfaatkan carpools saat mengirim anak-anak Anda ke sekolah. Tempat parkir memungkinkan Anda untuk tidak harus mengantar anak-anak Anda bolak-balik ke sekolah setiap hari. Ini juga memberi anak Anda waktu sosialisasi ekstra dengan tetangga. Anda menghemat waktu, dan menghemat bensin juga.

Adalah umum bagi anak-anak prasekolah untuk menolak transisi. Ketika mereka harus dengan cepat mengubah tugas, mereka bisa menjadi stres.

Alih-alih menggunakan botol sebagai cara ayah mengikat bayi, lihatlah opsi-opsi baru lainnya. Banyak hubungan menyusui yang dirugikan oleh kebutuhan untuk melibatkan ayah dalam menyusui. Namun ayah memiliki banyak cara lain untuk ikatan dengan bayi mereka daripada dengan mengganggu waktu menyusui. Suruh ayah mandi atau memijat bayi. Ayah dapat membuat bayi goyang saat tidur setelah menyusui selesai memberikan momen ikatan yang krusial.

Tip mengasuh anak yang baik adalah dengan menawarkan anak Anda perjalanan pulang dari pesta jika mereka berencana minum. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menawarkan perjalanan pulang kepada anak remaja Anda karena Anda tidak akan pernah tahu apakah ia naik mobil bersama seseorang yang telah minum.

Biarkan anak mulai menunjukkan kemandirian pada usia dini. Ketika mereka sudah cukup dewasa untuk menyimpan mainan mereka sendiri dan membersihkan piring mereka sendiri dari meja kemudian biarkan mereka. Mereka tidak akan pernah belajar pentingnya melakukan sesuatu sendiri jika Anda melakukan segalanya untuk mereka.

Lihat apakah Anda dapat memperoleh teks digital untuk digunakan anak Anda di rumah. Itu meniadakan kebutuhan mereka untuk membawa buku-buku berat bolak-balik dan kemungkinan bahwa mereka akan melupakan teks yang dibutuhkan untuk tugas kritis malam itu. Semakin banyak sekolah akan teks digital dan keuntungannya sangat besar.

Mulailah mengajar anak-anak Anda perilaku keuangan yang bertanggung jawab sejak dini. Keuangan pribadi adalah sesuatu yang harus dipelajari anak di rumah. Itu biasanya tidak diajarkan di sekolah, gereja, atau di mana pun dalam kehidupan. Ajari anak Anda manfaat menabung dan arti belanja juga. Biarkan mereka membantu Anda berbelanja dan kadang-kadang bahkan membayar tagihan sendiri. Mereka akan berterima kasih untuk ini di kemudian hari.

Kelilingi seorang anak dengan buku-buku bagus. Membaca bisa dibilang salah satu keterampilan paling kritis yang bisa kita miliki. Anak Anda harus mengembangkan keinginan untuk membaca dengan baik sebelum mereka siap secara kognitif untuk melakukannya. Menyimpan koleksi buku yang penuh warna dan menarik dalam jangkauan mereka adalah bagian penting dari pengembangan keinginan itu.

Penting bahwa Anda membatasi apa dan berapa banyak anak Anda makan di usia muda. Dengan membiarkan mereka makan apa pun dan berapa banyak yang mereka inginkan, mereka akan tetap pada perilaku ini dan akhirnya menjadi gemuk. Misalnya, alih-alih sekantong keripik untuk camilan, di atas semangkuk kecil anggur.

Pertanyaan umum yang dimiliki orang tua baru adalah bagaimana menentukan kapan anak mereka siap untuk dilatih toilet. Pertama, untuk menggunakan toilet, anak Anda banyak memiliki keterampilan tertentu. Misalnya, mereka harus bisa melepas pakaian mereka, mereka harus memiliki sejumlah kendali atas kandung kemih dan buang air besar. Kedua, anak harus dapat berkomunikasi jika ada masalah. Jika anak Anda dapat melakukan semua hal, cara terbaik untuk memulai adalah dengan membuat model tindakan yang sesuai untuk anak tersebut dan berlatih bersama mereka.

Ketika Anda memberi tahu anak-anak Anda bahwa Anda akan melakukan sesuatu, maka lakukanlah. Jika Anda menunjukkan kepada anak-anak bahwa Anda tidak konsisten dengan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan, mereka akan belajar mengabaikan apa yang Anda katakan. Ini dapat menyebabkan masalah seperti anak-anak Anda yang tidak mempercayai Anda.

Meskipun disiplin sering diperlukan untuk menjaga anak-anak Anda sejalan, jika diterapkan secara tidak konsisten, itu bisa lebih buruk daripada tidak ada disiplin sama sekali. Jika tindakan disipliner tampak acak bagi anak-anak Anda, mereka akan menggoda nasib dengan terus bertindak. Kembangkan rencana yang konsisten untuk disiplin dan pastikan bahwa semua orang dewasa lain yang merawat anak-anak Anda memahaminya.

Penting untuk menuliskan aturan yang diharapkan diikuti oleh anak-anak Anda. Mereka juga harus sadar bahwa ada konsekuensi ketika aturan dilanggar. Aturan dan batasan ini membantu anak-anak Anda memahami bahwa Anda mencintai mereka dan hanya menginginkan yang terbaik untuk mereka. Menetapkan pedoman khusus pasti akan membuat peran menjadi orang tua lebih menyenangkan bagi seluruh keluarga Anda.

Jika Anda mengajar remaja mengemudi, tempat yang ideal untuk memulai adalah tempat parkir kosong. Dengan begitu remaja dapat belajar cara menggunakan fungsi mobil seperti lampu depan, wiper kaca depan dan sejenisnya, serta mempelajari penanganan mobil, dan dasar-dasar seperti memberi tanda belokan dan berhenti pada tanda-tanda.

Jika anak Anda tidak mau makan sayuran, coba sembunyikan di dalam makanannya! Anda dapat menambahkan sayuran yang dipotong dadu ke banyak makanan seperti makaroni dan keju atau pancake. Anak Anda